Marketing Automation

otomatisasi Pemasaran mengurangi tugas yang berulang yang berkaitan dengan proses pemasaran. Ada dua tugas, di antara banyak, yang perangkat lunak resolve: segmentasi pelanggan dan manajemen kampanye. Pemasar menggunakan faktor seperti jenis kelamin, umur, dan pendidikan untuk membagi dan mengklasifikasikan pelanggan. Melakukan tugas ini disebut segmentasi pelanggan. Hal ini membuat mudah bagi pemasar untuk menciptakan populasi target dan mengukur efisiensi sumber daya yang dialokasikan. Di sisi lain, pemasar juga menggunakan perangkat lunak untuk menginformasikan pelanggan potensial produk bisnis dan jasa. Dengan menggunakan kampanye manajemen email, pemasar mengirim pesan pra-diformat tentang produk ke daftar kontak email. Marketing Automation Software telah menjadi solusi terbaik untuk mengembangkan pemasaran email dan kampanye penjualan dan pendapatan mengemudi.

Manfaat bagi Pemasar

Marketing Automation Software dapat digunakan dalam salah satu dari cara berikut:

# Untuk mengembangkan dan menerapkan kampanye pemasaran email

# Untuk mengotomatisasi tugas-tugas bisnis berulang-ulang

# Untuk membuat database untuk pelanggan sekarang dan potensial

# Untuk menerapkan manajemen hubungan pelanggan berbasis web (CRM) kampanye

# Untuk menggunakan dalam lingkungan bisnis kecil

# Untuk mengembangkan kampanye otomatis untuk meningkatkan penjualan bisnis

Pemasar menggunakan otomatisasi pemasaran untuk menciptakan cara-cara baru untuk menarik pelanggan dengan melacak dan memantau kemajuan kampanye pemasaran. Perangkat lunak menampilkan informasi statistik dan grafik. Ini monitor pelanggan pertama kali melihat produk dan pelanggan yang sama ketika mereka mengkonversi dan membeli produk. Data ini memberikan pemasar dengan informasi yang kampanye pemasaran yang paling efektif.

Pemasar menggunakan otomatisasi pemasaran untuk membuat profil dan menganalisis data pelanggan khusus. Misalnya, dengan perangkat lunak berbasis web CRM, pemasar menganalisis statistik retensi pelanggan, lagu klien potensial, mengembangkan sejarah transaksi, dan memonitor kinerja web dan perilaku pelanggan. Perangkat lunak jenis ini memudahkan perusahaan dan pemasar untuk menjangkau khalayak yang lebih luas.

Pemasar menggunakan perangkat lunak pemasaran otomatisasi untuk mengukur tingkat terbuka. Hal ini memungkinkan mereka untuk melacak ketika pelanggan membuka dan / atau menghapus promosi email. Pemasar juga dapat mempersonalisasi kampanye pemasaran email dengan perangkat lunak. Mereka dapat menempatkan nama dan logo perusahaan di tubuh pesan. Melakukan hal ini biasanya meningkatkan tingkat konversi.

Popular Marketing Automation Vendors Otomasi Pemasaran Populer Vendor

Di bawah ini kita melihat lima vendor perangkat lunak pemasaran otomatisasi populer:

# Eloqua Eloqua

# Marketo Marketo

# Pardot Pardot

# Genius Genius

# Silverpop Silverpop

Eloqua menyediakan perusahaan dengan keuntungan dari pendapatan mengemudi, mengembangkan merek kuat, membangun kampanye pemasaran yang lebih kreatif, dan memberikan konten yang memaksa pelanggan untuk membeli produk dengan mengotomatisasi proses pemasaran. Mereka sangat berpengalaman dalam pengembangan kampanye dan memimpin pengasuhan.

Marketo menyediakan bagi perusahaan dengan kesempatan untuk mempercepat pendapatan mereka. Dengan menggunakan perangkat lunak, Marketo mengubah proses pemasaran dan penjualan dan membantu perusahaan mengelola siklus pendapatan mereka. Mereka biasanya menarik bagi perusahaan-perusahaan dalam industri B2B seperti teknologi, perawatan kesehatan, dan jasa manajemen keuangan.

Pardot menyediakan solusi untuk pemasaran interaktif. Hal ini menyediakan pelanggan dengan perangkat lunak untuk membantu mereka memaksimalkan laba atas investasi (ROI). Salah satu produk yang mencakup aplikasi mobile.

Genius memberikan solusi pemasaran baik penjualan dan kampanye pemasaran. Mereka menyediakan saluran pemasaran melalui email. Mereka juga melacak aktivitas website, memelihara memimpin, dan mengelola baik penjualan dan siklus pendapatan.

Silverpop menyediakan solusi pemasaran digital untuk membantu pemasar berpengalaman mengkonversi prospek. Mereka membuat, otomatis, dan memberikan promosi pesan dalam format multi-channel. Mereka juga membuat kampanye pemasaran dan menjangkau pelanggan melalui email.

Analisis Biaya Sebagian besar perusahaan perangkat lunak menyediakan paket pemasaran kepada klien potensial. Harga untuk setiap jenis paket dan keuntungan jangka panjang ditentukan oleh jumlah pengguna yang setiap klien akan mempekerjakan untuk memenuhi tujuan pemasaran dan penjualan.

Sebagai contoh, harga Eloqua paket mereka dengan harga antara $ 1.200 untuk tiga pengguna dan $ 6.400 untuk 250 pengguna. Mereka menyediakan email tak terbatas, manajemen layanan pelanggan, situs mekanisme pelacakan, menghubungkan jaringan sosial, dan integrasi CRM.

Marketo menawarkan perangkat lunak untuk kisaran harga antara $ 1.200 per bulan untuk pengguna bisnis kecil (UKM), $ 2.000 per bulan untuk pengguna profesional, dan $ 3.600 per bulan untuk perusahaan besar. Untuk pemilik usaha kecil, perangkat lunak menyediakan manajemen pelanggan segmentasi; edisi ini menampung tiga pengguna. Untuk pemilik profesional, perangkat lunak ini menyediakan sebuah sistem peringatan untuk tujuan penjualan, integrasi jaringan sosial dan alamat IP. Untuk perusahaan besar, perangkat lunak ini memungkinkan pelanggan melacak perilaku pelanggan di web.

Pardot berencana menawarkan layanan untuk tingkat bulanan sebesar $ 500 untuk Grup; $ 1.000 untuk Profesional, $ 1.500 untuk Enterprise, dan $ 3,000 untuk Ultimate. Pengguna menerima manfaat seperti analisis web, mencetak otomatis, email auto responder, dan pelanggan integrasi hubungan manajemen.

Genius menawarkan pelanggan potensial sebuah versi software trial dan sistem harga online kutipan.

0 komentar:

Posting Komentar